+62-274-4290-120 info@jobkorea.co.id
Select Page

Bukan rahasia lagi jika kemampuan berbahasa sekarang menjadi sesuatu yang sangat dibutuhkan. Bukan hanya untuk pekerjaan, tapi juga untuk hiburan bahkan gaya hidup. Bahasa Korea, misalnya. Seiring dengan semakin populernya Hallyu Wave, banyak orang mulai tertarik untuk mempelajari bahasa Negeri Ginseng ini.

Berdasarkan survey yang dibuat oleh Tim Kmaru yang melibatkan 680.000 global user, 41%-nya mengaku ingin belajar bahasa Korea. Lebih sedikit daripada peminat shopping produk Korea (15%) dan streaming lagu K-Pop (30%).

Belajar bahasa Korea dengan cara yang paling mudah dan murah, tentu saja melalui aplikasi atau website. Namun, tahukah Anda banyak aplikasi yang beredar malah dibuat oleh orang non-Korea yang tidak punya pengetahuan dasar tentang bahasa Korea yang benar. Bukannya jadi pintar, bisa-bisa Anda malah mendapatkan pelajaran yang salah.

Merasa bertanggung jawab memperkenalkan bahasa Korea dengan cara yang benar, lahirlah Kmaru. Kmaru merupakan gabungan dari K (merujuk ke Korea) dan Maru yang artinya “terbaik”. Aplikasi ini dikembangkan oleh CEO Ho-Jeong Hwang dan CTO Yun-Yeong Hur yang berpengalaman di bidangnya. Ditangani oleh dua orang berkebangsaan Korea membuat Anda tidak perlu meragukan ilmu yang didapatkan lewat Kmaru.

CEO Ho-Jeong Hwang
(Harry Hwang)

CTO Yun-Yeong Hur
(James Hur)

Melalui Kmaru, Anda akan diajari dari dasar dimulai dengan cara membaca dan menulis Hangeul hingga cara pengucapannya. Saat ini Kmaru support untuk 5 bahasa yakni Inggris, China, Jepang, Perancis dan Spanyol. Selain melalui aplikasi mobile, Kmaru juga menyediakan layanan web, fanpage Facebook dan juga smart TV. Berbagai konten menarik seperti K-Pop, K-Quiz, shopping hingga culture content (aneka materi yang berkaitan dengan budaya Korea) yang disediakan akan membuat belajar bahasa Korea-mu semakin seru!

Mulai Belajar Bahasa Korea Sekarang!